Stress Karena Polemik Rumah Tangga, Seorang Perempuan Merusak Pintu Bilik ATM di Cenderawasih 66 Timika

Bagikan Bagikan

MS dan AB saat dimintai keterangan di Polsek Miru dan bukti rekaman cctv (Foto:Istimewa)

SAPA (TIMIKA) – Diduga stress dengan polemik rumah tangga yang berlanjut cekcok dengan suaminya AB (36), seorang perempuan berinisial MS (34) melampiaskan emosinya dengan merusak pintu bilik ATM di Cenderawasih hotel dan resto 66 Timika menggunakan batu bata.

Aksi yang terjadi tanggal 1 Agustus 2021 sekitar pukul 23:37 WIT ini terekam CCTV dan kemudian dilaporkan ke Polsek Mimika Baru (Miru) tanggal 2 Agustus 2021.

Dimana sebelum kejadian, MS bersama suaminya AB mendatangi ATM tersebut dan melakukan transaksi di ATM bank BRI, tetapi cekcok di antara keduanya tetap berlanjut hingga akhirnya MS naik pitam dan melampiaskan emosinya dengan merusak pintu bilik ATM tersebut.

Kapolsek Miru, AKP Dionisius VDP Helan, SIK, Selasa (3/8/2021), mengatakan bahwa usai mendapat laporan dari pihak Cenderawasih 66 Hotel dan Resto, kepolisian unit Reskrim Polsek Miru telah melakukan olah TKP yang kemudian diperkuat dengan rekaman CCTV serta bukti resi transferan yang diduga milik pelaku.

“Dari hasil olah TKP tersebut, sekitar pukul 11.30 WIT unit Reskrim Polsek Miru melakukan penyelidikan dan mengarah ke SP 3 diduga pelaku yang melakukan pengrusakan tersebut hingga mendapatkan identitas pelakunya,” kata AKP Dionisius.

Dalam rekaman CCTV berdurasi 3.17 detik tersebut, nampak MS emosi dan berteriak ke arah seorang pria yang diduga AB lalu mengangkat batu bata. MS juga sempat melempari pengunjung lain dan juga AB sebelum melempari kaca pintu bilik ATM. (Acik)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar