SALAM PAPUA (TIMIKA) - Swiss-Belinn Timika menggelar buka puasa bersama antara Manajemen dan karyawan dengan anak-anak Panti Asuhan yang dilaksanakan di ruang Kasuari Ballroom, Lantai 2 hotel Swiss-Belinn Timika, Kabupaten Mimika, Papua Tengah, Selasa (18/4/2023).

Kegiatan ini mengangkat tema “Jalin Silahturami, Raihlah Keberkahan di Bulan Suci Ramadhan”, dimana manajemen dan karyawan hotel bertaraf Internasional di Papua Tengah ini menyatu dengan keluarga besar Panti Asuhan Laskar Pelangi.

General Manager Swiss-Belinn Timika, Nalom Sidauruk mengatakan bahwa kegiatan sosial yang diadakan oleh Swiss Belinn Timika ini mengundang 25 anak-anak serta perwakilan 3 orang pengurus Panti Asuhan,  yang mana Swiss-Belinn Timika juga memberikan santunan berupa uang tunai kepada anak-anak Panti Asuhan tersebut.

“Kegiatan sosial ini adalah yang pertama kali kami selenggarakan sejak hotel ini beroperasi pada 6 Maret 2023 lalu. Kegiatan ini juga merupakan wujud nyata dari kepedulian serta komitmen kami untuk menjalin silaturahmi serta berbagi kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan, terlebih di Bulan Suci Ramadhan ini,” ujarnya.

Dia mengungkapkan, ke depannya Swiss-Belinn Timika akan terus memperkuat berbagai kegiatan sosial baik yang jangkauannya di area sekitar hotel maupun jangkauan yang lebih luas lagi.

“Selain itu kami juga mendorong agar seluruh karyawan untuk berperan aktif dalam berbagai kegiatan sosial yang akan dilaksanakan ke depannya,” tuturnya.

Wartawan: Evita

Editor: Jimmy