SALAM PAPUA (TIMIKA) – Puluhan pengemudi ojek pangkalan di dalam area Bandara Mozes Kilangin, Kabupaten Mimika, Provinsi Papua Tengah, menerima bingkisan dalam peringatan HUT Bhayangkari ke-71, Selasa (4/7/2023).

Kapolsek MP3 U Mozes Kilangin, Ipda M. Haryono mengatakan bahwa puluhan pengemudi ojek ini merupakan salah satu kelompok binaan untuk bermitra dalam menjaga keamanan di kawasan Polsek  bandara. Bingkisan yang diberikan sebagai simbol apresiasi dan motivasi agar semuanya terus bersama-sama bersinergi agar Kamtibmas di wilayah bandara tetap terjaga.

“Dalam rangka HUT Bhayangkari ke-71, Bhayangkari Polsek Bandara bagi-bagi bingkisan kepada pengemudi ojek. Puluhan Pengemudi ojek ini merupakan binaan kami di kawasan bandara. Semuanya telah kita data dan bersinergi bersama untuk menjamin Kamtibmas di wilayah bandara. Tidak seberapa bingkisan yang diberikan tetapi itu sebagai apresiasi kami atas kerjasama mereka,” ungkap Haryono.

Selain di wilayah Bandara lama, ke depannya pihaknya juga akan merangkul pengemudi ojek lainnya yang pangkalannya di wilayah terminal baru Bandara Mozes Kilangin. Selain untuk berbagi kasih, juga untuk menjalin kerjasama.

“Kita juga sudah koordinasikan dengan yang di terminal baru di Jalan C Heatubun supaya ke depannya bisa bersama-sama kami,” katanya.

Aries yang merupakan salah satu pengemudi ojek menyampaikan terimakasih telah mendapatkan bingkisan HUT Bhayangkari ke-71. Ia pun mengaku bangga dapat bermitra dengan Polsek Bandara Mozes Kilangin sehingga terus menjaga komitmen menjaga Kamtibmas wilayah Bandara Mozes Kilangin.

“Saya hanya mau ucapkan terimakasih kepada ibu-ibu Bhayangkari Polsek Bandara. Ini sangat luar biasa. Saya juga siap bersama-sama Polsek Bandara menjaga Kamtibmas di wilayah Mozes Kilangin,” ujarnya.

Wartawan : Acik

Editor : Jimmy