SALAM PAPUA (TIMIKA) - Pos Aramsulki Satgas Yonif R 631/Atg sebagai pasukan PAMWIL di Wilayah gencar melaksanakan pembinaan teritorial melalui kegiatan komunikasi sosial (Komsos) bersama tokoh masyarakat di kampung Aramsulki, Distrik Agimuga, Kabupaten Mimika, Papua Tengah, Selasa (25/7/2023).

Komsos ini merupakan upaya nyata Satgas Yonif R 631/Atg sebagai bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat yang ada di wilayah binaannya. Pada kesempatan tersebut, Danpos Aramsulki, Sertu Hezron memberikan imbauan kepada masyarakat untuk  lebih memperhatikan kesehatan dengan cara mengatur pola makan, istirahat yang cukup serta menjaga kebersihan lingkungan sekitar tempat tinggal agar terhindar dari penyakit.

“Kami lakukan silaturahmi dan jalin Komsos sekaligus menyosialisasikan tentang kesehatan bagi masyarakat khususnya tokoh masyarakat,” ujar Sertu Hezron kepada salampapua.com.

Disampaikan bahwa tokoh masyarakat Aramsulki sangat senang dan antusias menerima kunjungan Satgas Yonif R 631/Atg. Masyarakat Aramsulki merupakan warga yang sangat patuh dan mau mendengarkan arahan ataupun imbauan yang disampaikan.

"Salah satu tokoh masyarakat yang kami kunjungi ialah Bapak William yang juga dalam kondisi tidak sehat. Bapak Wiliam merasa senang dengan kehadiran anggota TNI dari Pos Aramsulki yang sudah meluangkan waktu untuk memberikan pelayanan kesehatan sebagai bentuk kepedulian dan perhatian kepada warganya,” ungkapnya.

Wartawan : Acik

Editor : Jimmy