SALAM PAPUA (TIMIKA) – NS alias Ndola (52) tewas di tempat lantaran ditabrak mobil Toyota Avanza di Jalan Yos Sudarso Timika, tepatnya di depan SD YPPK Tiga Raja sekira pukul 08.41 WIT, Senin (4/9/2023).

Kasat Lantas Polres Mimika, AKP Darwis menjelaskan bahwa korban ditabrak mobil Avanza yang dikendarai MIT alias Tamher yang saat itu di bawah pengaruh minuman beralkohol.

Mobil Avanza melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Bank Papua dan saat tiba di TKP langsung menabrak bagian belakang sepeda motor Yamaha Fino yang dikendarai korban. Akibatnya, korban terseret ke badan jalan dan tergilas mobil tersebut pada bagian perut korban.

“Korban meninggal dunia akibat mengalami luka gilas pada perut dan pada bagian wajah berdarah. Korban langsung dilarikan ke RSUD Mimika,” ungkap AKP Darwis.

Barang bukti yang diamankan Polisi dalam insiden ini berupa SPM Yamaha Fino warna Abu-abu TNKB PA 4261 HE yang dikendarai korban serta mobil Toyota Avanza warna Merah TNKB PA 1488 MM yang menabrak korban.

“Yang menumpang mobil itu ada dua orang dan tidak mengalami luka-luka. Begitu juga dengan sopirnya tidak mengalami luka,” ujarnya.

Wartawan : Acik

Editor : Jimmy