SALAM PAPUA (TIMIKA) - Pendeta Janes Natkime terpilih menjadi Ketua Klasis Persiapan Angaiya yang dilantik oleh Ketua Sinode Gereja Kemah Injil (Kingmi) di Tanah Papua, Pendeta Tilas Mom, pada 27 Maret 2024, di Halaman Gereja Kingmi Marthen Luther Mile 32, Jalan Agimuga, Kabupaten Mimika.

Pdt. Janes Natkime mengatakan, pelantikan ini dilakukan pada saat pemekaran tiga klasis baru, di antaranya Klasis Kwanduk pemekaran dari Distrik Alama, Klasis Dima dan Klasis Angaiya.

“Saya bekerja di bawah naungan Klasis induk dan puji Tuhan kami baru saja dimekarkan,” ujarnya kepada salampapua.com, Sabtu (6/4/2024).

Ia menjelaskan, jabatan Ketua yang diberikan kepadanya hanya sementara karena sifatnya masih Klasis Persiapan dan akan didefinitifkan setelah menjabat selama 3 tahun.

Setelah diberikan jabatan Ketua, Janes mengungkapkan, tugas utama yang akan ia kerjakan sebagai Klasis yang baru ialah menyiapkan tanah untuk pembangunan kantor Klasis dan membuat data jemaat berdasarkan usia, pekerjaan dan lainnya.

“Yang jelas kami bekerja sesuai aturan dari Klasis Induk. Jabatan ini dari Tuhan jadi kami bekerja sesuai aturan Tuhan, saya yakin dan percaya bisa menjalankan misi Tuhan,” ungkapnya.

Penulis: Evita

Editor: Jimmy