pemerintah kabupaten mimika

Translate

Hari Ini, Seorang Pelajar di Timika Ditangkap Polisi Karena Diduga Memakai Narkotika

Bagikan Bagikan
AD beserta barang bukti yang diamankan Polisi (Foto:Istimewa)

SAPA (TIMIKA) - Satuan Reserse Narkoba Polres Mimika menangkap AD (18) yang masih berstatus sebagai pelajar karena diduga memakai Narkotika jenis sintetis.

Kasat Resnarkoba Polres Mimika, AKP Mansur,SH membenarkan hal tersebut. AD diringkus tanggal 18 Januari sekitar jam 11.00 WIT di Jalan Budi Utomo Timika saat mengambil barang haram tersebut di salah satu jasa pengiriman barang.

Penangkapan tersangka AD berdasarkan hasil penyelidikan bersama Tim Sat Resnarkoba dan Tim Bea Cukai bahwa ada paketan yang masuk ke salah satu jasa pengiriman barang yang diduga berisi Narkotika jenis tembakau sintetis.

"Kami sudah mencurigai seseorang di salah satu tempat jasa pengiriman barang tersebut, ketika paketan telah diambil oleh AD (18) kemudian kami lakukan penangkapan," ujar AKP Mansyur melalui rilis Humas Polres Mimika, Senin (18/1/2021).

Dari tangan pelaku petugas mengamankan 1 plastik bening berisi Tembakau sintetis yang diduga mengandung narkotika, 1 jaket warna hitam, 1 buah HP merek vivo Z One Pro warna biru muda dengan nomor sim card 082188724281, 1 buah  plastik warna hitam (pembungkus paketan) dengan label jasa pengiriman barang beserta nomor resi.

Saat ini AD (18) beserta barang bukti telah diamankan di Mapolres Mimika guna pemeriksaan lebih lanjut oleh petugas Sat Res Narkoba Polres Mimika. (Acik)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

1 komentar:

  1. Ayoo.. Kunjungi dan bergabung bersama Bola165A titik com sarana slot Game online dan sportsbook yang memberikan kenyamanan buat para maniac gamers.!! Bonus bonus yang menakjubkan selalu di persiapkan
    untuk teman teman yang ingin bergabung bersama kami, yuks.. jangan buang waktu segera buktikan kalau Bola165A titik com paling best ya guys...Click Disini

    BalasHapus