Pemkab Jayapura Berharap Kontingen PON Papua Nyaman Setibanya di Sentani

Bagikan Bagikan

Wakil Bupati Jayapura Giri Wijayantoro. (Foto-Antara)

SAPA (JAYAPURA)
- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jayapura mengharapkan kontingen Pekan Olahraga Nasional (PON) XX yang tiba di Sentani merasa nyaman. 

Wakil Bupati Jayapura Giri Wijayantoro di Jayapura, Rabu, mengatakan untuk itu para atlet dan ofisial maupun kontingen PON dari daerah lain ini harus disambut dengan baik agar merasa nyaman. 

"Para tamu ini akan tiba melalui Lanud Silas Papare, bukan melalui Bandar Udara Sentani, meskipun demikian infrastruktur bandar udara tetap dipersiapkan dengan baik," katanya. 

Menurut Giri, pihaknya merasa lega karena dengan masuk melalui Lanud Silas Papare maka kontingen PON ini tidak disatukan bersama penumpang umum. 

"Saya berharap para kontingen PON dari luar Papua ini dapat merasa lebih nyaman dan aman," ujarnya. 

Dia menjelaskan pihaknya juga tetap meminta bantuan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Papua agar persiapan yang sudah dilakukan dapat dilaksanakan dengan baik. 

"Kami harap semua saling bahu membahu untuk menyukseskan PON melalui tanggung jawabnya masing-masing," katanya lagi. 

Dia menambahkan sedangkan untuk venue yang berada di wilayahnya, hanya tersisa venue rugbi saja yang belum selesai, namun tinggal dilengkapi aksesoris saja, tidak lupa memperhatikan air dan listrik pada bangunan masing-masing. (Antara)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar