Parkiran Terminal Bandara Baru Timika Mampu Menampung 1000 Kendaraan

Bagikan Bagikan
Parkiran di terminal baru Bandara Mozes Kilangin (Foto:SAPA/Acik)

SAPA (TIMIKA) –  Kepala UPBU terminal baru Bandara Mozes Kilangin, Soekarjo mengaku bahwa kapasitas parkiran yang ada di bandara tersebut bisa menampung seribuan kendaraan roda dua dan empat.

“Lahan parkir itu bisa menampung lima ratusan kendaraan roda dua dan lima ratusan roda empat,” katanya, beberapa waktu lalu.

Menurut dia, pembangunan dan pengelolaan area parkir di bandara tersebut merupakan tanggungjawab Dinas Perhubungan (Dishub) Mimika dan jika dilihat, saat ini masih dalam proses melengkapi. 

Sebab, terminal bandara ini baru saja dibangun, dengan demikian setiap hal yang baru dibangun pasti ada kekurangan-kekurangannya. Dalam hal ini, penyelesaian pembangunan di masing-masing bagiannya tidak serta-merta  secara bersamaan.

“Sekarang belum ada rambu-rambunya, karena memang masih dalam tahap penyelesaian. Contoh kecilnya kalau kita bangun sebuah rumah, kan tidak mungkin semuanya dibangun sekaligus. Begitu juga dengan bandara ini harus dilakukan pertahap. Jadi tolong harus dimaklumi,” katanya. (Acik)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar