pon xx papua
badan pendapatan daerah
info grafis pesparawi xiii se tanah papua

3.892 Relawan PON XX Papua Klaster Mimika Tandatangani Pakta Integritas

Bagikan Bagikan
Relawan PON XX Papua Klaster Mimika (Foto:SAPA/Jefri Manehat)

SAPA (TIMIKA) - Sebanyak 3.892 relawan PON XX Papua klaster Mimika menandatangani pakta integritas atau kontrak kerja. 

Pelaksanaan kegiatan ini digelar selama dua hari yakni Jumat (24/9/2021) dan Sabtu (26/9/2021). 

Tandatangan pakta integritas yang di gelar di SMAN 1 Timika jalan Yossudarso Timika itu sesuai dengan Surat Keputusan (SK) Ketua Umum Panitia Besar PON XX Papua nomor 414/18/tahun 2021.

Koordinator bidang SDM, Agus Hugo Kreey mengungkapkan, setelah menerima SK tersebut,  Bidang SDM PB PON Sub Kabupaten Mimika melaksanakan distribusi relawan untuk dilakukan penandatanganan pakta integritas Volunteer (VO), Liaison Officer (LO) dan Work Force (WF) serta pembukaan buku rekening.  

Agus juga memohon maaf kepada para relawan atas keterlambatan dalam melaksanakan penandatanganan pakta integritas lantaran SK bagi relawan baru diturunkan PB PON XX Papua kepada PB PON XX Papua Sub Mimika. 

“Kami atas nama panitia menyampaikan permohonan maaf atas keterlambatan, karena kami baru dapat SK kemarin sore. Setelah melakukan penandatanganan pakta integritas selanjutnya akan ada serah terima kepada setiap bidang,” ungkapnya.

Atribut atau fasilitas bagi para relawan PB PON XX Papua Sub Mimika masih dalam proses pengiriman oleh PB PON XX Papua. 

Kata Agus, seharusnya para relawan sudah dibagi ke setiap bidang dan sudah mulai bekerja, namun pihaknya akan berusaha agar fasilitas bagi relawan segera dilengkapi sehingga para relawan segera melaksanakan tugasnya.

“Sampai saat ini atribut belum dikirim dari Jayapura ke Timika, kita usahakan agar dalam waktu yang tidak terlalu lama fasilitas bagi relawan sudah ada dan mereka siap bekerja, karena ini kita tidak bisa tunggu lagi,” terangnya. (Jefri Manehat)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar