Translate

Rayakan HUT Ke-4, MIND ID Berbagi Kasih di Mimika

Bagikan Bagikan
Kegiatan berbagi kasih di 3 sekolah di Mimika (Foto:Istimewa)

SAPA (TIMIKA) - Merayakan Hari Ulang Tahun Ke-4, Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Holding Industri Pertambangan Mining Industry Indonesia atau MIND ID menggelar kegiatan sosial Charity Week (berbagi kasih).

Kegiatan Charity Week ini berlangsung selama dua pekan menjelang perayaan HUT MIND ID yang jatuh pada tanggal 27 November 2021.

Mewakili PTFI dan MIND ID, Group Leader Community Affairs, Samuel Rorimpandey menjelaskan, kegiatan Charity Week MIND ID tahun ini difokuskan kepada pemberian makanan tambahan pada anak-anak tingkat TK dan SD.

"Ini merupakan salah satu upaya PTFI dan MIND ID dalam memberikan kebaikan dan manfaat bagi masyarakat luas," kata Samuel.

Kegiatan ini secara serentak dilaksanakan di wilayah operasional perusahaan tambang yang tergabung dalam holding MIND ID yaitu PT ANTAM Tbk, PT Bukit Asam Tbk, PT. Freeport Indonesia, PT Inalum (Persero), dan PT Timah Tbk.

Di PT. Freeport Indonesia (PTFI), kegiatan Charity Week HUT MIND ID dilaksanakan pada hari Kamis (18/11/2021) dengan berbagi bantuan di tiga tempat di Mimika yakni di TK Nangmora - Yayasan Gerbang Terang Timur (Suku Amungme), SD YPPK Mioko (Suku Kamoro) dan TK Simon Petrus Jalan Baru (7 Suku).

"Bantuan yang diberikan berupa makanan tambahan bergizi bagi anak-anak tingkat TK - SD dan kepada para guru serta pendamping," terangnya.

Kegiatan Charity Week dimulai pagi hari dengan penyerahan bantuan di TK Nangmora, dilanjutkan penyerahan bantuan kepada TK Simon Petrus dan SD YPPM Miyoko.

Selain penyerahan bantuan makanan tambahan bergizi, tim juga melakukan sosialisasi pentingnya vaksinasi Covid-19 dan dampak Covid-19 kepada siswa, guru serta masyarakat.

"Dari bantuan ini kami berharap dapat meningkatkan kesehatan, gizi serta kekebalan tubuh pada anak- anak dan mampu bertahan pada masa pandemi Covid-19 yang belum selesai ini," ujarnya. (Jefri Manehat)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar