Translate

Kopi Papua, Banoffee Pie dan Mousse Cake Waanal Dipamerkan Saat Puncak Peringatan Hari Lingkungan Hidup yang Digelar PTFI

Bagikan Bagikan

  

Suasana di depan stand Waanal Coffee 
and Resto saat pembukaan puncak peringatan 
hari lingkungan hidup se dunia 
Tahun 2022 yang digelar PTFI.
(Foto: SALAM PAPUA/Abet)

SALAM PAPUA (TIMIKA) – Kopi asli Papua dan dua jenis kue andalan Waanal Coffee and Resto, yakni banoffee pie dan mousse cake dipamerkan pada perayaan puncak peringatan hari lingkungan hidup sedunia, yang diselenggarakan PT Freeport Indonesia (PTFI) di Memorial Park, Kuala Kencana, Jumat (10/6/2022).

“Seperti biasa kalau ada kegiatan bazar kita selalu menonjolkan kopi Papua yang ada di Waanal. Ada juga dua kue yang menjadi andalan yaitu banoffee pie dan mousse cake,” ungkap Operasional Manager Waanal Coffee dan Resto, Steve Matulessy di sela-sela kegiatan pameran.

Menurut Steve, kopi Papua yang  yang telah banyak digandrungi warga Timika hingga keluar Papua ini, dalam pameran itu dijual dalam bentuk biji dan bubuk packingan 200 gram. 

Selain itu dijual juga makanan dan minuman yang lain dengan harga Rp 25 ribu. Untuk makanan ada ayam geprek, chicken teriyaki, spaghetti bolognese, french fries sausage dan BBQ. Sedangkan untuk beverage ada cold brew hazelnut, cold brew caramel, waanal coffee gula aren, green tea, chocolate dan fresh orange juice.  

“Untuk pembayaran kita tidak hanya terima cash, tapi juga melalui scan barcode QRIS supaya mempermudah tamu untuk pembayaran,” tutupnya. 

Wartawan: Acik
Editor: Yosefina
Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar