Iklan PIN Polio Dinkes

Tingkat Kecelakaan Di Timika Tinggi Karena Miras, Polisi Diminta Tegas Berantas Penjual Miras

logo suara anak mimika

Penulis: No Name

Belakang ini saya membaca di Salam Papua selalu terjadi kecelakaan kendaraan yang sangat mengerikan. Beberapa terindikasi Karena Miras.

Saya mau kasih saran agar Polisi tegas terhadap penjual Miras. Setahu saya penjualan Miras itu diperbolehkan di hotel-hotel tempat tertentu saja, coba Salam Papua cari itu Perbup atau apa begitu. Tapi di Timika ini bisa bebas dapat Miras. Contoh saja toko dingin di sebuah hotel yang ada di jalan besar dan ada juga cabang toko Mirasnya di berbagai tempat, salah satunya tepat di sebelah toko DIY di SP2.

Jangan rusak Timika ini dengan Miras. Kami tahu anda penjual untung besar dari Miras tapi cobalah pakai hati anda. Punya bisnis yang lain to? Jalankan sajalah yang baik dan benar, dan jadilah seorang yang membawa hal baik bagi tanah ini. Istri dan anak-anaknya tidak malukah lihat Bapanya kasih hidup keluarga dengan jual Miras yang mungkin juga dari Miras tersebut telah banyak menghilangkan nyawa.

Pelajari juga untuk yang suka Miras, otak itu dipakai. Kalau su minum tinggal saja di rumah tidak perlu keluar bikin diri jago. Ko mati dapat tabrak karena mabuk itu yang untung Lucifer karena neraka tambah penghuni baru dan penjual Miras juga makin kaya to. yang rugi dan terganggu itu masyarakat. Kalian yang mabuk baru kalian yang tabrak fasilitas umum dan orang yang tidak bersalah contohnya anak sekolah yang ada naik angkot kuning itu.

Tolong Salam Papua kasih suara kami anak Mimika ini. Selama ini saya tidak lihat ada media lain yang berani bicara barang ini terus menerus. Tuhan Yesus berkati.

Formulir Suara Anak Mimika

Silakan mengirimkan Opini, Saran, Kritikkan atau Ide melalui formulir dibawah ini.