SALAM PAPUA (TIMIKA) – Mayat pria tanpa identitas ditemukan warga di atas trotoar depan sebuah kios di Jalan Ahmad Yani, tepatnya di samping Toko Pare, Kelurahan Kebun Siri, Distrik Mimika Baru sekira pukul 06.30 WIT, Senin (20/3/2023).

Dugaan kuat pria ini tewas akibat kecelakaan tunggal lantaran ditemukan adanya satu unit sepeda motor yang juga terjatuh di pinggiran jalan serta adanya pecahan-pecahan body sepeda motor yang tercecer di sekitar TKP.

“Kami kaget ada orang yang terkapar. Awalnya tidak tahu kalau dia sudah meninggal dunia, tapi setelah dicek, ternyata sudah meninggal dunia. Ada luka di bagian kepala dan masih mengeluarkan darah,” ungkap seorang warga di sekitar TKP.

Kejadian ini pun direspon Personel Piket fungsi Polres Mimika dan Polsek Miru  serta dilakukan penandaan lokasi kejadian untuk dilanjutkan olah TKP.

Jenazah kemudian diangkut menggunakan kendaraan Satlantas Mimika menuju ke RSUD Mimika untuk dilakukan identifikasi penyebab kematiannya.

“Tadi ada anggota Polisi yang datang dan jenazah langsung diangkut ke RSUD menggunakan mobil Polantas,” ungkap warga yang tidak ingin namanya dipublish.

Wartawan : Acik

Editor : Jimmy