SALAM PAPUA (TIMIKA) – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Papua Tengah dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) relawan Kita Ganjar Nusantara (KGN) Kabupaten Mimika berkomitmen dan solid memenangkan Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024.

Untuk mewujudkan komitmen tersebut, DPD Papua Tengah dan pengurus DPC Kabupaten Mimika melakukan konsultasi merapatkan barisan.

“Kita lakukan rapat konsolidasi mengingat Ganjar Pranowo telah ditetapkan sebagai calon Presiden oleh PDI-P dan beberapa partai koalisi seperti Hanura, PPP dan PSI. Kita di DPD dan DPC berkomitmen dan tetap solid untuk mendukung Ganjar Pranowo supaya menang di Pilpres 2024,” ungkap Ketua DPD KGN Papua Tengah, Saul Siburian usai pertemuan, Senin (15/5/2023).

Saul menyebutkan bahwa jejak kepemimpinan Ganjar Pranowo sangat bagus. Dengan demikian, pengurus DPD dan DPC berupaya bagaimana agar Ganjar Pranowo bisa jadi pemenang pada Pilpres 2024.

“Untuk meningkatkan strategi, kita akan melakukan rapat lebih intensif supaya bagaimana bisa membangun komunikasi bersama masyarakat Papua Tengah termasuk di Timika agar semuanya tahu bahwa calon yang kita usung ialah calon presiden yang terbaik.  KGN ini sudah dideklarasikan Oktober 2022 lalu. Jadi kita dari KGN terus bekerja untuk kemenangan Ganjar,” ujarnya.

Hal yang sama juga diungkapkan Ketua DPC KGN Mimika, Melkianus Leki. Dia mengatakan, melalui rapat konsolidasi ini relawan IGN sangat berkomitmen untuk menjaring massa sebanyak-banyaknya.

“Kita siap dan terus berjuang memenangkan Ganjar Pranowo menjadi Capres 2024-2029. Kita perjuangkan Ganjar menjadi penerus program-program yang telah dilakukan (Presiden) Jokowi,” tuturnya.

Wartawan : Acik

Editor : Jimmy