SALAM PAPUA (TIMIKA) - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mimika bersama Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), menggelar rapat koordinasi, yang dilaksanakan di Hotel Swiss-Belinn Timika, Senin (13/5/2024).

Penjabat (Pj) Sekda Mimika Ida Wahyuni mengatakan, ada beberapa poin yang dibahas dalam pertemuan antara Pemkab bersama DPRD, salah satunya yaitu terkait divestasi saham.

“Jadi kami berharap sebagaimana amanat undang-undang terkait Divestasi Saham, terkait dengan kewajiban-kewajiban yang akan dibayarkan oleh PT Freeport Indonesia (PTFI) kepada Pemkab, akan digunakan untuk kepentingan masyarakat. Dan ditindaklanjuti kembali progresnya sudah sampai dimana,” ujarnya usai Rapat Koordinasi.

Kemudian pembahasan selanjutnya, Pemkab berharap dengan kondisi politik yang sekarang, untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban bersama serta menghargai proses hukum yang sedang berjalan.

“Bupati berpesan untuk menghormati proses yang berjalan. Untuk pelayanan kepada masyarakat harus tetap maksimal dilakukan,” ungkapnya.

Penulis: Evita

Editor: Sianturi