Mobil Tabrak Motor di Jalan Hasanuddin Timika, Pengendara Motor Sempat Tidak Sadarkan Diri

Bagikan Bagikan

Warga menonton kejadian Laka Lantas di Jalan Hasanuddin, Irigasi Ujung Timika (Foto:Istimewa)

SAPA (TIMIKA) - Sebuah mobil Toyota Avansa hitam dengan plat nomor PA 1719 MI menabrak sebuah sepeda motor (Spm) Yamaha Mio Soul 125 warna merah PA 4780 M di Jalan Hasanuddin, Irigasi, Timika, Papua.

Kronologi kejadian Laka Lantas yang terjadi pada Jumat (30/7/2021) sekitar pukul 13.00 WIT, pengemudi mobil Apeyau Uamang (22) datang dari arah Jalan Petrosea menuju ke Irigasi Ujung.

Setibanya di TKP, pengemudi mobil tidak dapat mengendalikan kendaraannya sehingga mengambil jalur kanan dan menabrak pengendara motor tersebut yang datang dari arah Jalan Irigasi Ujung tujuan arah Pasar Baru.

Akibat tabrakan itu pengendara motor terjatuh di Jalan aspal dan motornya diseret pengendara mobil hingga terjatuh di parit atau got yang berada di kanan jalan. Bahkan motor sampai terlindas di bawah mobil.

Pengendara motor mengalami luka-luka lecet pada wajah sebelah kiri, sempat tidak sadarkan diri sehingga dilarikan ke Rumah Sakit Mitra Masyarakat (RSMM) Timika.

Sementara mobil Avansa tersebut mengalami kerusakan pada bemper depan dan bemper belakang. Sedangkan, Motor Yamaha Mio Soul 125 itu mengalami kerusakan berat.

“Pengemudi mobil ini yang tidak hati-hati sehingga terjadi kecelakaan,” ungkap Kanit Laka Satlantas Polres Mimika, Aiptu P Gultom. (YOSEFINA)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar