SALAM PAPUA (TIMIKA) – Turnamen sepakbola KSAD Cup Kodim 1702/Jayawijaya 2023 secara resmi ditutup Komandan Kodim 1702/Jayawijaya Letkol Cpn. Athenius Murip,S.H,M.H, bertempat di  Stadion Pendidikan Wamena Jl. Panjaitan Distrik Wamena, Kabupaten Jayawijaya, Provinsi Papua Pegunungan, Sabtu (29/7/2023).

Dalam rilis yang diterima salampapua.com, Dandim 1702/Jayawijaya yang akrab disapa Letkol Cpn. Athen Murip mengatakan, tujuan diadakannya perlombaan ini adalah untuk mewadahi prestasi pada masyarakat di wilayah Provinsi Papua Pegunungan yang merupakan bagian dari wilayah teritorial Kodim 1702/Jayawijaya. Tak hanya itu saja, perlombaan ini juga diharapkan dapat digunakan sebagai salah satu ajang silaturahmi antara kalangan masyarakat.

“Semoga kegiatan pertandingan Piala KSAD Cup ini dapat berlanjut di tahun selanjutnya sehingga memotivasi untuk adik-adik dari seluruh lapisan masyarakat Provinsi Papua Pegunungan bisa tampil maksimal dan berlatih lebih semangat,” ujarnya.

Athen Murip menyampaikan terimakasihnya kepada panitia penyelenggara dalam hal Ini Kodim 1702/Jayawijaya dan Forkopimda Kabupaten Jayawijaya yang telah berpartisipasi dan mendukung kegiatan turnamen tersebut.

“Tidak lupa saya ucapkan terimakasih kepada seluruh panitia, pemain dan para penonton yang selama ini telah mengikuti segala arahan dan aturan yang telah diberikan untuk menyukseskan kegiatan ini,” pungkas Dandim.

Untuk diketahui, laga final Turnamen Sepakbola KSAD Cup Tahun 2023 mempertemukan antara Army FC vs Persiwa FC yang berakhir dengan skor 3:1 untuk kemenangan Army FC.

Turut hadir pada laga Final tersebut, Sekda Kabupaten Jayawijaya Tony Mayor,S.Pd., Danyonif 756/WMS Mayor Inf Gunawan, Danramil 1702-01/Wamena Mayor Inf Aprin Paembonan, Pabung Mamteng Mayor Inf Romadlon, Wadanyonif 756/WMS Mayor Inf I wayan Budi Setiawan, Pasiintel Kodim 1702/JWY Kapten Inf Soni Teguh Bahtiar, Pasiter Kodim 1702/JWY Kapten Inf Nur Abdilah, Dansubdenpom Wamena Lettu Cpm Rezza.

Wartawan : Acik

Editor : Jimmy